Desk Kesiapan dan Rencana Disable Data Statistik Sektoral Daerah

Pada hari Selasa Tanggal 09 Januari 2024 di Ruang Rapat Bappeda Lantai II telah dilaksanakan Rapat Desk Kesiapan dan Rencana Disable Data Statistik Sektoral Daerah disetiap Satuan Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Kotabaru yang dihadiri oleh Kepala Badan Pusat Statistik Kabupaten Kotabaru, Kabid Penelitian, Pengembangan dan Data, Kabid Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan, Kasubbag Perencanaan Badan Perencanan Pembangunan Daerah, Dinas Komunikasi dan Informatika, Serta Staf yang terkait.

adapun hasil rapat tersebut adalah:

1. Persiapan disable Data Statistik Sektoral Daerah (DSSD) merencanakan penjadwalan untuk pelaksanaan Desk.

2. Untuk mendisable Data Statistik Sektoral Daerah (DSSD) dilakukan per bidang urusan, oleh karena itu perlu penjadwalan dengan pengelompokan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dengan pemangku urusan yang sama.

3. Rencana Pelaksanaan Desk disable Data Statistik Sektoral Daerah (DSSD) di mulai pada tanggal 22 sd 26 Januari 2024.

4. Surat undangan Pelaksanaan Desk disable Data Statistik Sektoral Daerah (DSSD) akan di buat pada tanggal 18 Januari 2024.

5. Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kotabaru selaku walidata mempersiapkan berita acara untuk disable Data Statistik Sektoral Daerah (DSSD) seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *