Bapak/Ibu/Saudara(i) yang terhormat,
Pemerintah dan dunia usaha sangat membutuhkan informasi unit pelayanan instansi pemerintah secara rutin. Untuk itu Pemerintah berupaya menyajikan SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT secara rutin, yang diharapkan mampu memberikan gambaran mengenai kualitas pelayanan di instansi Pemerintah kepada masyarakat. Indeks tersebut diperoleh berdasarkan pendapat masyarakat. Yang dikumpulkan melalui SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PUBLIK.
Survei ini MENANYAKAN PENDAPAT masyarakat mengenai pengalaman dalam memperoleh pelayanan instansi pemerintah atas penyelenggara pelayanan.
PERTANYAAN SENGAJA DIRANCANG SESEDERHANA MUNGKIN. Untuk tidak mengambil waktu Bapak/Ibu Saudara yang sangat berharga. Pendapat Bapak/Ibu/Saudara akan sangat membantu keberhasilan survei ini sebagai dasar penyusunan indeks kepuasan masyarakat dalam upaya peningkatan mutu pelayanan instansi pemerintah kepada masyarakat.
Atas perhatian dan partisipasinya, disampaikan terima kasih.
Perhatian
1.Tujuan Survei ini adalah untuk memperoleh gambaran secara obyektif mengenai kepuasan masyarakat terhadap pelayanan, publik.
2.Nilai yang diberikan oleh masyarakat diharapkan sebagai nilai yang dapat dipertanggungjawabkan.
3.Hasil Survei ini akan, digunakan untuk bahan penyusunan indeks kepuasaan masyarakat terhadap pelayan publik yang sangat bermanfaat bagi pemerintah maupun masyarakat.
4.Keterangan nilai yang diberikan bersifat terbuka dan tidak dirahasiakan.
5.Survei ini tidak ada hubungannya dengan pajak ataupun politik.