frame KELUMPANG TENGAH

Musyawarah Perencanaan Pembangunan Di Kecamatan Kelumpang Tengah Tahun 2024 Dalam Rangka Penyusunan RKPD Kabupaten Kotabaru Tahun 2025

Selasa,05 Maret 2024 Sambutan oleh Camat Kecamatan Kelumpang Tengah Bapak H. Johansyah, S.SOS, M.IP bersamaan dengan membukanya acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan di Kecamatan Kelumpang Tengah Tahun 2024 dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Kotabaru Tahun 2025.

Perwakilan kepala BAPPEDA sekalian Pemaparan Ranwal RKPD Tahun 2025 dari BAPPEDA, yang disampaikan oleh Kepala Bidang Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan yaitu Ibu Herlina, S.E. Berharap masyarakat kecamatan Kelumpang Tengah dapat mengawal dan mensinkronkan usulan reses DPRD dengan usulan musrenbang.

Pemaparan dari dinas dan Perusahaan. Dinas PUPR Menyampaikan pemaparan tentang pembangunan tahun 2023 dan pembangunan skala perioritas di Kecamatan Kelumpang Tengah. Dinas Pendidikan Menyampaikan program belajar dengan pentingnya pendidikan dan menyampaikan ucapan trimakasih kepada PT.Arutmin Telah mendukung program Pendidikan . Dinas perikanan Menyampaikan anggaran Paket Tangkap ikan dan usulan usulan terkait pengadaan untuk budidaya ikan. Dinas Pertenakan Menyampaikan Usulan pengadaan.

PT.Arutmin Menyampaikan tentang Pekerjaan Untuk Putra/Putri Daerah yang mempunyai potensi Besar dan mempunyai Standarisasi dari Perusahaan Baik untuk Desa ataupun perusahaan. Dan mnyampaikan Kontribusi untuk masyarakat dalam penuntasan Kemiskinan menggunakan ProgramĀ² yang telah di susun. Untuk masyarakat yang kurang mampu akan di bina dan di lakukan pelatihan dengan program yang berkaloborasi dengan Dinas dinas terkait. PT.ITS yang bergerak di Sawit penyampaikan tentang peningkatan standar masuk prusahaan Minimal SMA, karna untuk Sekarang tingkat pekerja di PT . ITS adalah SMP SMA. PT. ITS Melakukan pembinaan terhadap masyarat yang terkait.

Acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan di Kecamatan Kelumpang Tengah Tahun 2024 dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Kotabaru Tahun 2025 Di Tutup oleh Camat Kelumpang Tengah Bapak H. JOHANSYAH, S.SOS, M.IP.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *