000000kelumpang barat

Musyawarah Perencanaan Pembangunan Di Kecamatan Kelumpang Barat Tahun 2024 Dalam Rangka Penyusunan RKPD Kabupaten Kotabaru Tahun 2025

Kotabaru – Pada Rabu, 21 Februari 2024 diadakan acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan Di Kecamatan Kelumpang Barat Tahun 2024 Dalam Rangka Penyusunan RKPD Kabupaten Kotabaru Tahun 2025. Acara diawali dengan Laporan panitia penyelanggara disampaikan oleh Bapak Bahri Kasi PMD Kecamatan Kelumpang Barat. Beliau memberitahukan bawha Juli – agustus telah melaksanakan musnrenbang desa. Ada total 140 usulan (terlampir), ada beberapa usulan yg salah tujuan/kamar, karena dari desa tidak sempat memperbaiki usulan.

Acara resmi dibuka oleh Camat Kelumpang Barat Bapak Hamka, S.Pd. Lalu dilanjutkan Doa Bersama. Setelah itu dilanjutkan Pemaparan Ranwal RKPD Tahun 2025 dari BAPPEDA, yang disampaikan oleh Kepala Bidang Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan yaitu Ibu Herlina, S.E., beliau juga memberitahu bahwa setelah musrenbang kabupaten akan di adakan lagi forum untuk membahas mengenai usulan yang salah kamar.

Dilanjutkan dengan Diskusi antar SKPD dan masyarakat di Moderatori oleh Ibu Herlina, S.E dari BAPPEDA Kabupaten Kotabaru. Adapun Penyampaian usulan prioritas, yaitu desa magalau hilir butuh ambulan, desa batang kukar rehab puskesdes, desa tanjung sari pemeliharaan embung desa, Ibu Helina,S.E mengingatkan Usulan yang tidak terakomodir akan di teruskan ke forum CSR kabupaten Kotabaru. Lalu Musrenbang Kecamatan Kelumpang Barat di tutup dengan pantun oleh Ibu Herlina, S.E.

Tags: No tags

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *