Focus Group Discussion (FGD) Kajian Lingkungan Hidup Strategis (KLHS) Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Tahun 2025-2045 Metadata I

Pada Hari Kamis telah dilaksanakan Focus Group Discussion (FGD) Kajian Lingkungan Hidup Strategis (KLHS) Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Tahun 2025-2045 Metadata I, yang dilaksanakan di Ruang Rapat Bappeda Lantai III yang dihadiri oleh Seluruh SKPD Kabupaten Kotabaru.

adapun hasil rapat tersebut :

  1. Untuk pengisian Focus Group Discussion FGD) Kajian Lingkungan Hidup Strategis (KLHS) Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Tahun 2025-2045 sebelumnya Metadata II setelah surat keluar di tanggal 07 Januari 2024 diharuskan dalam mengisi Metadata I.  
  2. Untuk capaian mengisi Metadata I mengisi indikator 220. Yang ada mengisi data bisa ditarik di metadata II. Untuk pengisian metadata I minimal 5 tahun, target 5 tahun dan diberi keterangan
  3. Untuk SKPD yang hadir dalam pertemuan FGD sudah ada langsung membawa datanya, namun sebagian belum lengkap dan ada juga belum bawa data sama sekali.

Comments are closed.