Salinan dari frame bappeda

Musyawarah Perencanaan Pembangunan Di Kecamatan Sungai Durian Tahun 2024 Dalam Rangka Penyusunan RKPD Kabupaten Kotabaru Tahun 2025

Pada hari Senin, 26 Februari 2024 telah dilaksanakan acara Musrenbang di kecamatan Sungai Durian yang dilaksanakan di kantor camat Sungai Durian. Acara ini dihadiri oleh perangkat kecamatan Sungai Durian, Kepala Desa Se-Kec Sungai Durian, Kepala Sekolah Se-Kec Sungai Durian, BAPPEDA, BPD, Dinas Perikanan, PDAM, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas PUPR, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, PT. Kalimantan Energi Lestari, PT. Minamas Plantation, PT. Sawita Karya Manunggul, dan PT. Pelsani Tambang Kencana.

Acara diawali dengan laporan ketua panitia penyelenggara. Beliau menyampaikan usulan dari kecamatan Sungai Durian berjumlah 64 usulan dan Dilanjutkan sambutan dari Camat Sungai Durian sekaligus membuka acara yang disampaikan oleh Bapak Raden Rahmat Mada Tw, S.Sos. Beliau menyampaikan bahwa Sungai durian merupakan kecamatan yang paling sedikit menyampaikan usulan, namun walaupun sedikit beliau berharap agar bisa tetap terakomodir terutama jalan poros Sungai Durian. Acara dilanjutkan Paparan Ranwal RKPD tahun 2025 dari Bappeda, yang disampaikan oleh Kepala Bidang Perencanaan Infrastruktur dan Ekonomi yaitu ibu Lisma, S.T, M.M.

Sebelum masuk ke sesi diskusi dan tanya jawab, kecamatan Sungai Durian memberikan penghargaan dan ucapan terimakasih atas partisipasinya dalam program CSR perbaikan jalan poros Sungai Durian, yang diberikan kepada 4 perusahaan yaitu PT. Kalimantan Energi Lestari, PT. Minamas Plantation, PT. Sawita Karya Manunggul, PT. Pelsart Tambang Kencana. Masing-masing perusahaan menyampaikan ucapan terimakasih atas penghargaan yang diberikan dan berharap agar tetap dilibatkan dalam pembangunan di kecamatan Sungai Durian. Acara dilanjutkan ke sesi diskusi dan tanya jawab antar SKPD, Perusahaan dan Masyarakat.

Setelah sesi diskusi berakhir acara pun ditutup secara resmi dan dilanjutkan dengan foto bersama

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *