34242342

Penandatanganan MoU Kerja Sama Peningkatan Akuntabilitas Keuangan dan Pembangunan serta Komitmen Bersama Penyelenggaraan SPIP Terintegrasi TA. 2024 pada PEMDA Kabupaten Kotabaru

Sabtu, 22 Juni 2024, , Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Ibu Ir. Rurien Srihardjanti. MM. Melaksanakan Penandatanganan MoU Kerja Sama Peningkatan Akuntabilitas Keuangan dan Pembangunan serta Komitmen Bersama Penyelenggaraan SPIP Terintegrasi Tahun 2024 pada Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru. Bertempat di Objek Wisata Jetski Teluk Mesjid Kabupaten kotabaru.
Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Kotabaru berkomitmen untuk Meningkatkan Akuntabilitas Keuangan dan Pembangunan serta Menyelenggarakan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) terintegrasi. Dalam hal ini ditindaklanjuti dengan Penandatangan MoU Kerja Sama Peningkatan Akuntabilitas Keuangan dan Pembangunan serta Komitmen Bersama Penyelenggaraan SPIP Terintegrasi Tahun 2024 dengan Perwakilan BPKP Kalimantan Selatan. Dengan Kerjasama ini, Tim BPKP akan melaksanakan pendampingan Pelaksanaan Penilaian Mandiri/Penjaminan Kualitas Maturitas SPIP terintegrasi Tahun 2024.

Tags: No tags

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *