frame bappeda

Musyawarah Perencanaan Pembangunan Di Kecamatan Kelumpang Selatan Tahun 2024 Dalam Rangka Penyusunan RKPD Kabupaten Kotabaru 2025

Musrenbang Kecamatan Kelumpang Selatan pada Selasa 30 Januari 2024. Pembukaan oleh Bapak Akhmad Mawardi, S.Ag Selaku Camat Kelumpang Selatan Selanjutnya di Sampaikan Laporan Panitia disampaikan Usulan beberapa Rekap Usulan Desa Kecamatan Kelumpang Selatan Tahun 2025 yaitu Desa Tanjung Batu 12 Usulan, Desa Pembelacanan 22 Usulan, Desa Bumi Asih 26 Usulan, Desa Pantai Baru 14 Usulan, Desa Pantai 87 Usulan, Desa Sungai Nipah 27 Usulan, Desa Sangking Baru 16 Usulan, Desai Sungai Kupang Jaya 12 Usulan, Desa Suka Maju 26 Usulan.

Sekretaris Bappeda menyampaikan paparan terkait RKPD 2025, berdasar hukum, kondisi geografi, capaian makro kabupaten, permasalahan, isu, prioritas pembangunan. KUD Gajah Mada Menyampaikan Binaan Desa di Kecamatan Kelumpang Selatan sebanyak 7 Desa dimana Masing-masing Desa disediakan Dana 100 Juta/Desa.

PT. SKIP Menyatakan Bahwa CSR akan Bersinergi untuk Membantu Kegiatan Pemerintah Daerah Kecamatan Kelumpang Selatan.

Sesi Tanya Jawab dipimpin oleh Bapak Akhmad Sahid disampaikan Oleh Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan bahwa ada 5 Pokran yang belum Melengkapi dan ditahun 2025 Usulan Ke Dinas Pertanian dan Ketahan Pangan Sebanyak 59 Usulan.

Dinas Pekerjaan Umun dan Penataan Ruang Penambahan Sumur Bor agar ditambahkan di APBD Perubahan.

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan ditahun 2024 ada 8 Paket Pekerjaan, Khusus untuk Desa Tanjung Pangga Kegiatan Rehab Rumah Dinas Terkendala Dilahan dimohon Kerjasama Kepala Desa agar diselesaikan, usulan Kegiatan Tahun 2025 sesuai dengan Ketentuan akan di masukan di Renja baru dimana ada sebanyak 37 usulan dan dihitung anggaran berapa yang bisa dilaksanakan, Disarankan Agar Menambahkan Usulan Rumah Dinas yang Ambruk.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *