E-Walidata

Rapat Perencanaan Identifikasi Kebutuhan/Sumber Data Dan Bimtek terkait Implementasi Data Statistik Sektoral Daerah (DSSD) Dengan Memanfaatkan Modul E-Walidata pada SIPD-RI

Pada Hari Selasa Tanggal 05 Desember 2023 di Ruang Rapat Bappeda Lantai III telah dilaksanakan Rapat Perencanaan Identifikasi Kebutuhan/Sumber Data dan Bimtek terkait Implementasi Data Statistik Sektoral Daerah (DSSD) Dengan Memanfaatkan Modul E-Walidata pada SIPD-RI. Rapat tersebut dihadiri oleh Seluruh SKPD Kab Kotabaru.

Adapun hasil rapat tersebut:

1. Diharuskan semua kegiatan yang ada di dalam Renja agar dimasukan kedalam aplikasi Aplikasi SIPD (E-Walidata) yang akan berlaku di tahun 2025.

2.  Bappeda selaku koordinator membuat SK untuk SKPD agar membuatkan SK penunjukan pertanggungjawaban untuk mengupdata kedalam Aplikasi SIPD (E-Walidata) yang diwajibkan untuk bertanggujawab adalah ASN.

 3.  Bappeda akan mengadakan rapat penentuan batas waktu untuk penginputan data, yang diikuti (Bidang. Litbangda, P2E, Diskominfo dan BPS).

4.  Pembuatan Berita Acara dalam pengumpulan data sesuai dengan renja yang akan diinput kedalam Aplikasi SIPD (E-Walidata) dan dapat dipertanggung jawabkan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *